Ini Harga Resmi Tiket Argentina VS Indonesia

Redaksi


Voice Netizen - PSSI telah secara resmi mengumumkan daftar harga tiket untuk pertandingan antara Indonesia dan Argentina yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 19 Juni mendatang. Berikut adalah daftar harga tiket untuk pertandingan tersebut:


  1. Kategori 3: Rp600.000
  2. Kategori 2: Rp1,2 juta
  3. Kategori 1: Rp2,5 juta
  4. VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 5 Juni eksklusif untuk pemegang kartu BRI. Sedangkan untuk publik umum, penjualan tiket akan dilakukan pada tanggal 6-7 Juni dengan metode pembayaran yang beragam, termasuk melalui website resmi PSSI dan tiket.com.


Erick juga menjelaskan bahwa jumlah total tiket yang akan dijual untuk pertandingan ini sekitar 60 ribu tiket. Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30.


Pertandingan antara Indonesia dan Argentina merupakan bagian dari agenda FIFA Matchday dan juga merupakan bagian dari Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, telah mengonfirmasi kehadiran Lionel Messi dalam kunjungannya ke Asia.


Selain melawan Indonesia, Argentina juga dijadwalkan untuk bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada tanggal 15 Juni sebelum melanjutkan kunjungannya ke Jakarta.


Demikianlah daftar harga tiket dan informasi terkait pertandingan antara Indonesia dan Argentina. Jadwal pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.

Tags