Pizza Bekas Gigitan Rapper Hollywood Ini di Jual 7 Miliar

Redaksi

Voice Netizen  - Drake adalah salah satu rapper Hollywood yang memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan wanita. Selain memiliki suara yang merdu, penampilan tampannya juga membuatnya menjadi idola bagi banyak orang.


Namun, popularitas Drake sering dimanfaatkan oleh teman-temannya untuk lelucon. Baru-baru ini, rapper Lil Yachty membuat lelucon dengan mengatakan bahwa dia akan menjual potongan pizza yang sudah digigit oleh Drake. Dia mengklaim bahwa seorang penggemar beruntung bisa membeli potongan pizza tersebut dengan harga US$500 ribu atau sekitar Rp7 miliar.


Lil Yachty mengumumkan hal ini melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa, 6 Juni 2023. Dia juga membagikan foto potongan pizza yang sudah dimakan sebagian. Meskipun awalnya hanya sebuah lelucon, Lil Yachty mendapatkan banyak tanggapan dan bahkan ada beberapa orang yang tertarik untuk membeli potongan pizza tersebut. Lil Yachty bahkan beberapa kali menyebutkan bahwa Drake memiliki penggemar yang sangat fanatik dan rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk setengah potong pizza yang telah digigit oleh Drake.


Namun, menyadari bahwa banyak orang menganggap hal ini serius, Lil Yachty akhirnya mengklarifikasi bahwa itu hanyalah lelucon belaka dan potongan pizza tersebut tidak dijual.

Tags