5 Sabun Pemutih Wajah & Badan, Halal dan BPOM

Redaksi


Voice Netizen - Buat kalian yang lagi ada masalah kulit belang dan kusam, mau cari sabun pemutih terbaik yang ampuh untuk mengatasinya??
Nah disini kita akan bahas tuntas rekomendasi sabun pemutih terbaik wajah dan badan yang pastinya sudah BPOM & halal. Jadi,langsung saja ini dia rekomendasi sabun pemutih wajah dan badan terbaik.

Sabun PemutihbThipank Skin
Rekomendasi sabun pemutih wajah dan badan yang teratas adalah Thipank Skin Face & Body Soap.
Sabun Thipank Skin ini merupakan sabun pemutih yang bisa mencerahkan danmemutihkan kulitkalianyang gelapataubelang.

Dikenal dengan kandungan yang terdapat pada sabun pemutih ini yaitu ada Niacinamide,Poria Cocos Extract,dan CitricAcid. Tidak diragukan lagi sabun pemutih ini bisa memutihkan kalau dilihat dari kandungannya yang powerfull.
Sabun pemutih ini bisa dipake untuk wajah dan badan kalian, jadi sangat simpeluntuk penggunaannya. Selain bisa mencerahkan sabun pemutih Thipank Skini ini juga memudarkan jerawat dan memudarkan bekasbjerawat kalian.

Untuk cara penggunaanya hampir sama dengan sabun pada umumnya, yang membedakan adalah setelah diusapkan kekulit kalian,tunggu hingga beberapamenit agar sabun pemutih tersebut menyerap kedalam kulit kalian.

Sabun Pemutih Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’sMilk
Rekomendasi sabun pemutih terbaik yang kedua adalah Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’sMilk.
Sabun pemutih badan ini diformulasi dengan susu kambing yang kaya akan protein,vitamin dan mineral untuk membantu menutrisi kulitmu.Diperkaya akan vitamin kompleks sebagai anti-oksidan untuk merawat kulit. Vitamin B3 sebagai pencerah kulitmu.Kulit senantiasa bersih,sehat,halus,lembut dan berseri-seri.

Sabun Pemutih yang satu ini sedikit berbeda dengan 2 rekomendasi sebelumnya,karena sabun ini hanya dikhususkan untuk badan saja. Jadi sabun pemutih badan ini tidak dianjurkan untuk dipakai diarea wajah.

Sabun Pemutih Nalpamara
Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang ketiga,yaitu Nalpamara.
Sabun pemutih yang sering dikenal dengan sabun arabini,terkenal dengan manfaatnya yang mampu memutihkan.Sabun pemutih ini bisa dipake untuk wajah dan badan.
Kandungan yang terdapat pada sabun pemutih ini yaitu, Coconut Oil, Castrol Oil,Hydro Carpus Oil,dan Nalpamara Extract.Dengan bahan-bahan yangvterdapat pada sabun pemutih ini sudah tidak diragukan lagi.

Sabun Pemutih Blinkz Soap
Ini merupakan rekomendasi sabun pemutih permanen terbaik yang keempat, yaitu Blinkz Soap.
Sabun Pemutih ini dikinal karena mampu mencerahkan dan memutihkan. Denganbahan-bahan aktifnya yaitu, Aqua, Oliv Oil, dan Coconut Oil. Selain mencerahkan, sabun pemutih badan ini bisa juga untuk meratakan warna kulit dan jerawat punggung.
Cocok utntuk kalian yang sering beraktiļ¬tas di luar ruangan.

Sabun Pemutih dari Kojie San Kojic Acid Soap
Rekomendasi sabun pemutih terbaik yang keempat adalah Kojie San Kojic Acid Soap.
Sabun pemutih wajah & badan yang satu ini terkenal dengan kandungan yang brasal dari Jepang yaitu kojicacid yang mampu mencerahkan kulit kalian.
Sabun pemutih ini selain bisa untuk mencerahkan tetapi bisa juga untuk menghilangkan jerawat kalian.Jadi bisa dipake untuk wajah dan badan juga.

Sabun pemutih terbaik yang ini juga mengandung glycerin dan coconut oil yang mampu melembapkan badan secara menyeluruh.Tidak hanya itu, sabun mandi ini juga mengandung teatreeoil sehingga efektif mengatasi jerawat punggung.
Tags